PBR: Prabowo Kekuatan Alternatif 2014

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Partai Bintang Reformasi (PBR) resmi menyatakan bergabung dengan Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra. PBR yakin, Prabowo Subianto dan Gerindra menjadi kekuatan alternatif pada Pemilu 2014.

"Saya sudah ikuti survei empat kali Pak Prabowo, saya yakin beliau bisa jadi Presiden," kata Ketua Umum PBR Bursah Zarnubi di sela penandatangan penggabungan partai di Hotel Sahid, Jakarta, Jumat 18 Februari 2011.

Dalam penandatangan nota penggabungan partai ini, Bursah tampak didampingi 33 Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PBR dari seluruh provinsi. Tampak hadir pula Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Gerindra Suhardi.

Menurut Bursah, pengurus-pengurus PBR di daerah akan langsung mensosialisasikan penggabungan dua partai ini. "Pulang dari sini, kalau perlu bawa jaket Gerindra dan segera memperkuat untuk verifikasi partai," ujar dia.

Salah satu pertimbangan Bursah membawa gerbong PBR gabung ke Gerindra karena kesamaan visi dan misi. PBR melihat gagasan Prabowo dengan ide PBR itu sama saat kampanye lalu. Tetapi, langgamnya saja yang beda.

Bursah pun yakin, kekuatan baru ini bisa menjadi alternatif pilihan kuat di 2014. "Bergabung ke Gerindra agar pemilu 2014 menjadi kekuatan alternatif. Bersatu agar kuat. Bersatu saja belum tentu menang, apalagi kecil terpecah-pecah," ungkap Bursah dalam pidatonya. (hs)

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya
MIND ID di Pameran Festival PPKL.

Pameran Festival PPKL, MIND ID Paparkan Upaya Jaga Lingkungan

Ada tiga topik utama yang ditampilkan dalam pameran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024