PKS Punya 400 Kontributor Media di Seluruh RI

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq
Sumber :
  • Antara/ Puspa Perwitasari

VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera memasang target masuk tiga besar dalam pemilihan umum tahun 2014. Banyak cara yang dipersiapkan guna mewujudkan target itu. Salah satunya adalah mengkampanyekan keberhasilan dan program partai lewat media massa.

Momen Haru Irjen Ahmad Luthfi Lebaran Bareng Anggota: Ini Operasi Ketupat Terakhir Saya

Lalu apakah PKS akan mendirikan media massa. Tidak juga. Mereka mengklaim memiliki kontributor  400 untuk media di seluruh Indonesia.

Instrumen media ini sangat penting, sebab "Peran media sangat besar dalam kerangka social building dan opinion building," kata Presiden PKS, Lutfi Hasan Ishaaq, di Hotel Shapir Yogyakarta, Kamis 24 Februari 2011.

Lewat media massa, kata Lutfi,  PKS akan membangun jati diri bangsa yang berkarakter. PKS juga mempersiapkan kader-kadernya menjadi kontributor yang profesional.

Lutfi menambahkan bahwa kalau partai membuat media jelas kalah dengan media-media raksasa yang sudah ada. Jadi, lanjutnya "Kami cukup sediakan SDM-nya saja."

Hari Pertama Masuk Usai Cuti Lebaran, Wali Kota Depok Sebut Kehadiran ASN Capai 90 Persen

Menurut Lutfi, langkah PKS untuk mencetak kontributor-kontributor itu merupakan kontribusi PKS terhadap media. Meski ada kritik pedas terhadap media yang disampaikan Sekretaris Kabinet Dipo Alam, Lutfi tidak sependapat. Menurutnya, Dipo Alam berlebihan.

Laporan: Erick Tanjung

Wakil Bupati Sindir Bupati Manggarai yang Pecat Ratusan Nakes
Ilustrasi Bayi Baru Lahir

RSUD Bayu Asih Purwakarta Klarifikasi Sangkaan Penolakan Penanganan Bayi Prematur

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bayu Asih Kabupaten Purwakarta angkat bicara terkait dugaan penolakan bayi prematur pada layanan Instalasi Gawat Darurat (IGD).

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024