DPR Panggil Nurdin Halid Pagi Ini

Nurdin Halid (kiri) dan Nugraha Besoes di Kongres PSSI
Sumber :
  • ANTRA/Edoardo

VIVAnews - Setelah mengundang Menteri Negara Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng, kini Komisi X DPR yang membidangi olahraga mengundang pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). "Iya, rencananya jam 10 pagi ini kami akan rapat dengan PSSI," kata Wakil Ketua Komisi X Asman Abnur kepada VIVAnews.com, Selasa, 1 Maret 2011.

Meski demikian, politisi dari Fraksi Partai Amanat Nasional ini belum bisa memastikan siapa saja pengurus inti PSSI yang hadir.

Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel

Saat dikonfirmasi, Direktur Hukum dan Peraturan PSSI Max Boboy memastikan Ketua Umum PSSI Nurdin Halid akan memenuhi undangan rapat dengar pendapat dengan DPR. "Kami semua pengurus, termasuk Pak Nurdin dan Pak Nug (Nugraha Besoes) akan hadir," kata Max.

Dalam rapat nanti, pengurus PSSI akan menjelaskan duduk persoalan dari kisruh persepakbolaan nasional dari kacamata mereka. "Tentang hubungan PSSI dengan FIFA, PSSI dengan pemerintah. Segala macam akan kami sampaikan," kata Max.

Dalam rapat dengar pendapat di DPR kemarin, Menteri Andi Mallarangeng memaparkan berbagai pasal dalam Statuta FIFA maupun PSSI yang jadi landasan pemerintah memberi peringatan kepada pengurus PSSI terkait soalĀ  pencalonan pengurus baru PSSI. Berita selengkapnya klik di sini. (kd)

Daftar Harga Pangan 25 April 2024: Bawang Merah hingga Daging Sapi Naik
Ilustrasi remaja.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

hasil riset HILL ASEAN Study 2021, mengungkap bahwa Gen Z ternyata memang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas. Mereka tumbuh jadi generasi harmonis.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024