Hatta Akui Semalam Bertamu ke Rumah Megawati

Hatta Rajasa bersama Taufiq Kiemas
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Hatta Rajasa mengakui bahwa Selasa malam, 1 Maret 2011, ia bertamu ke rumah Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar Menteng, Jakarta Pusat.

Alasan Farrel Hilal Memilih Jakarta Selatan sebagai Inspirasi Lagu Debutnya

Setelah Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono menegaskan bahwa ia mungkin akan mengubah formasi koalisi di pemerintahannya, kunjungan Menteri Kordinator Bidang Perekonomian ke rumah Megawati ditafsirkan sejumlah kalangan bahwa Hatta membawa pesan dari SBY, mengajak PDI Perjuangan masuk koalisi. Maklum, belakangan ini santer diberitakan bahwa PDI Perjuangan diajak SBY masuk kabinet.

Hatta Rajasa membenarkan adanya pertemuan semalam itu. Tapi dia memastikan bahwa pertemuan itu tidak dihadiri Megawati. Cuma bertemu dengan  Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas, yang adalah suami Megawati Soekarnoputri. Ikut hadir dalam pertemuan itu adalah Puan Maharani, anak Megawati yang juga menjadi petinggi di partai itu.

Tinggalkan Kodam Jaya, Mayjen TNI Putranto Gatot Terima Tongkat Komandan Dewa Perang TNI

"Iya. Saya ke situ. Tidak ada apa-apa, hanya silaturahmi biasa," kata Hatta Rajasa di kantor  Kementerian Koordinator Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Rabu 2 Maret 2011.

Hanya Hatta enggan menjelaskan apakah kedatangannya ke rumah Mega itu sebagai utusan Presiden SBY atau sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional. "Ya, macam-masam kapasitas saya. Apa sajalah, pokoknya tetap Hatta Rajasa," jawabnya singka. 

Pertemuan itu, kata Hatta, berlangsung sejak sekitar pukul 17.00 WIB sampai dengan sekitar pukul 19.00 WIB. Banyak hal yang dibicarakan. Tetapi, pembicaraan itu tidak membahas soal koalisi. "Dari A sampai Z. Oh, saya tidak bahas koalisi," jawab Hatta.

MK Sebut Total Ada 33 Pengajuan Amicus Curiae, Hanya 14 yang Didalami Hakim
Abeliano

Abeliano Menyemangati Hati dengan Lagu Terbaru, Hoping You'll Be Mine

Proses pembuatan lagu ini dimulai oleh Abeliano sejak bulan Maret tahun sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024