Hatta: Saya Bukan Diutus SBY Temui Kiemas

Hatta Rajasa bersama Taufiq Kiemas
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Hatta Rajasa menyatakan bahwa pertemuan dengan Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Taufiq Kiemas biasa saja.

"Saya dengan beliau biasa komunikasi," kata Hatta usai acara pengukuhan pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia di gedung Smesco UKM, Jakarta, Rabu malam. "Kami selalu komunikasi. Kadang telepon, kadang ketemu," kata Menteri Koordinator Perekonomian itu.

Hatta juga menyatakan bahwa dia bertamu ke kediaman Taufiq Kiemas-Megawati Soekarnoputri itu bukan sebagai utusan Presiden. "Tidak sebagai utusan Pak SBY, itu komunikasi biasa," Hatta menegaskan kembali soal pertemuan itu.

Namun Hatta mengakui bahwa pertemuan tersebut memang membahas segala hal, termasuk ekonomi dan politik. "Kami bicara mengenai segala hal, mulai dari ekonomi sampai politik, A sampai Z," kata Hatta.

Namun Hatta enggan menjelaskan apa yang dimaksud "A sampai Z" itu. "Ya, diskusi biasa. Tidak ada yang bisa dispekulasikan dari diskusi itu," kata Hatta.  (umi)

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024
Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Waketum Nasdem menegaskan tidak ada pembicaraan politik dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024