Kiemas: Sekarang Zamannya Puan Maharani

Puan Maharani
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Taufiq Kiemas, menolak berbicara mengenai pertemuannya dengan Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa semalam. Taufiq mengelak dengan meminta pertanyaan itu diajukan pada putrinya, Puan Maharani, yang juga ikut menjamu Hatta di rumah mereka di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu malam.

"Tanya Mbak Puan," kata Taufiq usai acara pengukuhan pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia di Gedung Smesco UKM, Jakarta, Rabu 2 Maret 2011. Puan Maharani terhitung Ketua di PDIP.

Meski didesak, Taufiq tetap enggan menjelaskannya. "Tanya Mbak Puan saja. Sekarang zamannya Puan," kata Taufiq berlalu meninggalkan tempat acara.

Sementara itu, Hatta Rajasa yang ditemui terpisah di tempat yang sama menyatakan bahwa pertemuan dengan Ketua Dewan Pertimbangan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Taufiq Kiemas biasa saja. Hatta juga menyatakan bahwa dia bertamu ke kediaman Taufiq Kiemas-Megawati Soekarnoputri itu bukan sebagai utusan Presiden.

Namun Hatta mengakui bahwa pertemuan tersebut memang membahas segala hal, termasuk ekonomi dan politik. "Kami bicara mengenai segala hal, mulai dari ekonomi sampai politik, A sampai Z," kata Hatta. (umi)

Timnas Indonesia U-23 Mengganas di Piala Asia, Marc Klok: Masa Depan Cerah
Presiden Jokowi bersama Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung

Jokowi Akui 90 Persen Bahan Produksi Farmasi Masih Impor

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakui bahan produksi farmasi masih sangat tergantung pada impor dari luar negeri. Makanya, Jokowi mengingatkan kembali agar Kementerian K

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024