Aburizal Sudah Bertemu Djoko Suyanto

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), sudah diundang Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Mereka bertemu satu persatu di Wisma Negara. Kapan giliran Golkar?

"Belum. Tapi memang kemarin Pak Ical (Aburizal Bakrie) bertemu Djoko Suyanto," kata Wakil Bendahara Bidang Organisasi dan Daerah Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Bambang Soesatyo, kepada VIVAnews.com, Jumat, 4 Maret 2011.

Menurut Bambang, dalam pertemuan itu juga hadir Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.

"Pertemuan itu sebelum Pak Ical terbang ke Ternate," kata anggota Komisi III Bidang Hukum DPR ini.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Akan tetapi, Bambang menjelaskan, pertemuan Aburizal dengan Djoko Suyanto tidak berlangsung di Wisma Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, seperti halnya pimpinan partai koalisi lain. Pertemuan berlangsung di sebuah tempat di Jakarta.

Apa yang dibahas?

"Tidak ada yang luar biasa. Bicara isu-isu terakhir saja," kata Bambang.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Hari ini, Aburizal Bakrie masih berada di Ternate. Belum diketahui kapan dia akan bertemu SBY di Wisma Negara.

Dalam dua hari ini, sejumlah pemimpin partai koalisi bertemu SBY di Wisma Negara. Mereka antara lain adalah para petinggi Partai Demokrat seperti Ketua Umum Anas Urbaningrim, Ketua Fraksi Jafar Hafsah, dan Wakil Ketua Dewan Pembina yang juga Ketua DPR RI, Marzuki Alie.

Setelah itu, giliran Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan disusul Ketua Umum PPP Suryadharma Ali yang datang didampingi Sekjen PPP Irgan Chairul Mahfiz. Menurut Irgan, pertemuan SBY dan Suryadharma Ali berlangsung sekitar 20 menit. Dalam pertemuan dengan PPP, SBY didampingi Menko Polhukam Djoko Suyanto dan Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi. (kd)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024