Golkar Tiga Hari Konsolidasi Bahas Koalisi

Aburizal Bakrie dan Fadel Muhammad (Golkar)
Sumber :
  • Antara/ M Risyal Hidayat

VIVAnews - Partai-partai koalisi berkonsolidasi menyusul pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada Selasa 1 Maret lalu. Partai Golkar misalnya, menggelar konsolidasi selama tiga hari berturut-turut mulai Minggu 6 Maret 2011 nanti.

"Nanti Golkar akan lakukan pertemuan pada hari Minggu," kata Ketua Golkar Fadel Muhammad. "Dan Senin siang ada pertemuan terbatas. Lalu Selasa kami akan ketemu DPD I seluruh Indonesia," ujarnya ditemui sebelum mengikuti Muktamar Alumni Masjid Salman Institut Teknologi Bandung, di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Jumat 4 Maret 2011.

Konsolidasi itu, kata Fadel yang membidangi Kemahasiswaan dan LSM itu untuk menjelaskan situasi politik yang ada dewasa ini. "Seluruh kebijakan politik itu diambil oleh Pak Aburizal Bakrie selaku Ketua Umum. Saya hanya mendampingi beliau," kata Fadel yang juga Menteri Kelautan dan Perikanan itu.

Mengenai reshuffle? "Saya juga sudah baca itu di media. Reshuffle itu hak prerogatif Presiden. Jadi kita biarkan saja, langkah-langkah yang beliau ambil apa, dengan harapan memilih orang-orang di kabinet yang punya kinerja," kata Fadel.

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Resmi Ditahan KPK, Begini Awal Mula Kasus Korupsinya
Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Aksi tukang parkir liar menyerobot lahan milik warga di Jalan Belimbing Raya, Kelurahan Perwira, Kecamatan Bekasi Utara untuk disulap jadi lahan parkir viral di media sos

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024