SBY dan Aburizal Bertemu Sore Ini

Presiden SBY jumpa pers pengunduran diri Menkeu Sri Mulyani
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono direncanaka bertemu hari ini.  Pertemuan keduanya dalam kapasitas mereka sebagai  Pimpinan di Sekretariat Gabungan, wadah kordinasi partai-partai yang masuk dalam koalisi pemerintahan.

"Pertemuan tersebut hanya berdua saja sebagai ketua koalisi," kata Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono di Istana Kepresidenan, Selasa, 8 Maret 2011.

42 Pimpinan Buruh Asia Pasifik Kumpul di Jakarta, Ini yang Dibahas

Kabar beredar, pertemuan akan dilakukan jam 4 sore ini di Istana Kepresidenan. Saat dikonfirmasi wartawan, Agung membenarkan soal pertemuan itu. "Iya, jam 4 di Istana," jawabnya.

Menurut Agung Laksono, pertemuan itu akan membahas tentang permasalahan koalisi dan rencana perombakan kabinet.  "Tidak jauh-jauh dari itu (koalisi dan perombakan kabinet). Isu itu yang menghangat saat ini. Tapi detail dan isinya saya tidak tahu," ucap Agung yang juga menjabat Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat.

Truk Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

Namun Agung mengatakan, permasalahan koalisi tidak terkait langsung dengan perombakan kabinet. "Koalisi dan reshuffle sesuatu yang beda tapi ada hubungannya," tutur dia. Di dalam Setgab, SBY menjabat sebagai Ketua Umum dan Aburizal Bakrie menjadi Ketua Harian.

Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Wira Satya Triputra (kiri) dalam konferensi pers kasus pembunuhan anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6) di Polda Metro Jaya

Polda Metro Jaya Dalami Soal Laporan Dugaan Penistaan Agama Pendeta Gilbert

Polisi bakal segera melakukan pemeriksaan beberapa saksi terkait kasus dugaan penistaan agama tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024