Tak Ada Reshuffle, Gerindra Tak Tertipu

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan partainya tidak kecewa dengan keputusan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang tidak melakukan perombakan kabinet atau reshuffle.

"Gerindra sama sekali tidak merasa tertipu dengan keputusan presiden untuk tidak melakukan reshuffle," kata Muzani di Gedung DPR, Jumat 11 Maret 2011.

Menurutnya, Gerindra bisa saja masuk koalisi jika syarat-syarat yang mereka ajukan dipenuhi. "Kalau tidak, ya tidak jadi (koalisi)," kata Muzani.

Meski tidak mau mengaitkan tawaran koalisi dengan sikap Gerindra saat Hak Angket Mafia Perpajakan, namun Muzani mengaku bertemu dengan elit Demokrat setelah paripurna hak angket itu. Petinggi Demokrat yang dia temui adalah Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum dan Ketua Fraksi Demokrat Jafar Hafsah.

Dalam pertemuan memang tidak membahas mengenai koalisi. Namun, "ketika itu dikatakan bahwa reshuffle itu akan ada," kata Muzani.

Muzani mengaku sudah membaca tanda-tanda tak adanya reshuffle. Sebab, kata dia, sejak ada tawaran koalisi lalu Gerindra mengajukan syarat, tidak ada tanggapan atau tindak lanjut. "Sampai sekarang juga pak Prabowo belum pernah bertemu dengan Presiden," kata Muzani.

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang
Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024