Lamaran Saat Ultah Aliya, Pernikahan HUT Ibas

Siti Ruby Aliya Rajasa
Sumber :
  • topique.blogspot.com

VIVAnews - Putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan putri Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa, akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Diungkapkan seorang sumber yang dekat dengan keluarga itu, dua tanggal spesial telah dipilih untuk perhelatan penting itu.

Tanggal penting yang dipilih adalah hari kelahiran mereka masing-masing. "Untuk lamaran dipilih tanggal 26 April 2011, sedangkan pernikahannya tanggal 24 November 2011," kata sumber VIVAnews, Selasa 22 Maret 2011.

Tanggal lamaran bertepatan dengan hari ulang tahun ke-25 Aliya, yang lahir pada 26 April 1986. Sedangkan tanggal pernikahan adalah hari di mana Ibas, yang lahir pada 24 November 1980, akan berulang tahun yang ke-31.

Menurut sumber VIVAnews yang lain, acara lamaran rencananya akan dilaksanakan di rumah mempelai wanita. Waktunya bersamaan dengan saat liburan Aliya yang kini tengah menuntut ilmu di Inggris. Sebelumnya Aliya menimba ilmu di Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB angkatan 2004.

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik

Adapun untuk resepsi pernikahan mereka, keluarga kedua mempelai berencana untuk menggelarnya di Istana Cipanas, Jawa Barat.

Soal kabar ini, Menteri Hatta dan Ibas tidak membenarkan, tapi juga tidak membantahnya. 

"Kabar dari mana itu?" Ibas balik bertanya saat ditanya wartawan VIVAnews usai berkunjung ke Pondok Pesantren Buntet, Cirebon, Jawa Barat, 17 Maret 2011 lalu. Sembari tertawa, Sekjen Partai Demokrat ini menolak memberi komentar lebih lanjut.

Demikian pula dengan Hatta Rajasa. Ditanya soal kabar bahagia ini di Kantor Kementerian Koordinator Perekonomian, 9 Maret lalu, sembari tersenyum dia hanya menukas pendek, "Ah, kamu ada-ada saja." (kd)

Apple Bagi-bagi Undangan
VIVA Otomotif: Harley-Davidson (Ilustrasi)

Bea Cukai Langsa Aceh Sita Onderdil Harley Davidson

Bea Cukai Langsa Sita Sparepart Harley Davidson Impor Ilegal

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024