Partai Koalisi Terima Draf Kontrak Baru

Hatta Rajasa
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menyatakan, seluruh partai politik koalisi sudah menerima draf pembaruan kontrak koalisi. “Masing-masing pimpinan partai sudah membaca,” ujar Hatta di Istana Wakil Presiden, Jakarta, Kamis 7 April 2011.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini menuturkan, tidak ada yang terlalu dibesar-besarkan dalam perubahan kontrak koalisi tersebut. Menurut dia, tidak terlalu banyak perubahan draf dengan isi kontrak koalisi sebelumnya.

“Pada dasarnya seperti apa yang menjadi komitmen awal, bersama-sama mensukseskan pemerintahan SBY-Boediono dalam kerangka frame presidensial,” tuturnya.

Hatta menambahkan, dalam draf tersebut tegas menyatakan, perjanjian akan tetap mengikat. “Jadi, sebetulnya semua sama. Jiwanya sama, sama semua,” kata Hatta.

Sementara ditempat yang sama, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono mengaku belum mengetahui draf perubahan kontrak koalisi. “Saya belum dapat berita dari Pak Aburizal Bakrie (Ketua Umum Partai Golkar). Tapi saya kira secepatnya diselesaikan,” katanya.

Partai Golkar sendiri, kata Agung, menyambut baik perubahan pada kontrak antar partai koalisi pendukung pemerintah. “Perbaikan di koalisi ini dibangun semata-mata untuk meningkatkan kinerja agar koalisi lebih baik. Sehingga, iklim politik lebih kondusif,” katanya. (SJ)

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani
Shin Tae-yong dan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir

Selain Perpanjangan Kontrak, Erick Thohir Ungkap Perbincangan dengan Shin Tae-yong di Qatar

Ketua umum PSSI, Erick Thohir memenuhi komitmennya dengan memperpanjang kontrak pelatih timnas, Shin Tae -Yong.  

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024