Ical: Golkar Tetap Dukung Pemerintah

Aburizal Bakrie di Sorong
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews – Ketua Umum Partai Golongan Karya, Aburizal Bakrie menegaskan, partai politik yang dia pimpin masih akan berkoalisi partai lain pendukung pemerintah.

“Draf baru tentang koalisi sudah ada dan kami masih akan kerjasama dengan pemerintah,” kata Ical, panggailan akrab Aburizal, kepada wartawan usai panen perdana lobster di desa Cogrek, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 9 April 2011.

Dia berharap program-program pemerintah bisa berjalan baik dengan koalisi tersebut. ”Sehingga kami tetap berkoalisi dengan pemerintah,” tegas Ical yang didampingi Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad dan beberapa politis Golkar yang duduk di DPR dan DPRD Kabupaten Bogor.

Terkait petani ikan, terutama lobster di Indonesia, dia berharap Menteri Keluatan dan Perikanan bisa membina para petani itu, salah satunya dengan pemberian modal untuk peningkatan usaha.

“Kami juga mengimbau para petani, modal dari pemerintah itu jangan disalahgunakan. Seperti untuk bangun rumah dan beli kendaraan,” tambahnya.

Laporan Ayatullah Humaeni & Arief Ulyanof

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC
Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024