Arifinto-PKS Mundur Atas Kesadaran Sendiri

Politikus PKS Arifinto semasa hidup
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Arifinto, anggota Fraksi PKS yang tertangkap kamera wartawan Media Indonesia, Mohamad Irfan, sedang menonton video mesum dalam sidang paripurna akan menggelar keterangan pers siang ini. Apakah Arifinto akan mengumumkan pengunduran dirinya?

"Insya Allah pukul 13.00, siang ini. Tapi jangan saya yang bicaralah," kata salah satu rekan Arifinto yang juga fungsionaris PKS, Abu Bakar Al Habsy, saat ditelepon VIVAnews.com, Senin 11 April 2011.

Menurut Abu Bakar, dirinya tidak bisa menyampaikan hal-hal yang terkait Arifinto. Karena untuk kasus ini, biarkan anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Barat VII ini yang bicara sendiri.

"Tunggu siang saja nanti," ujar Abu Bakar. Apakah Arifinto mundur atas desakan kader PKS atau inisiatif sendiri? "Kesadaran sendiri. Tapi nanti siang saja langsung dari Pak Arifinto," ujar dia lagi.

Arifinto sendiri hingga siang ini tidak bisa dikonfirmasi. Pekan lalu, Arifinto, mengaku tak sengaja melihat video mesum saat sidang paripurna yang membahas gedung baru DPR sedang berlangsung. Link video mesum itu didapat dari surat elektronik dari nama yang tidak dikenal.

"Saya tidak tahu pengirimnya," kata Arifinto saat ditelepon VIVAnews.com, Jumat 8 April 2011.

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Dalam surat elektronik itu terdapat link yang membuat Arifinto penasaran. Menurutnya, rasa penasaran itu adalah hal biasa, karena surat-surat elektronik yang tidak dikenal juga banyak yang masuk ke alamat email-nya. (umi)

Presiden Jokowi bertemu CEO Apple Tim Cook di Istana Kepresidenan, Jakarta, 17/4

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

The Industry Minister, Agus Gumiwang Kartasasmita ensured that Apple's Chief Executive Officer (CEO), Tim Cook puts investment in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024