Rizal Ramli: Proyek Gedung DPR Ini Sinetron

Rizal Ramli diperiksa Markas Besar Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Desy Afrianti

VIVAnews - Mantan Menteri Keuangan Rizal Ramli berpendapat, proyek gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat telah menjadi 'sinetron' yang dimainkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan DPR. Presiden minta penundaan, sementara DPR jalan terus.

"Kalau melihat reaksi Presiden yang meminta penundaan, ditolak oleh DPR, ini betul-betul dagelan yang nggak lucu," katanya di Jakarta, Rabu 13 April 2011. "Kayaknya malah sengaja dibikin ramai ini, supaya kita lupa masalah-masalah besar seperti Century, kasus pembobolan pajak Bank Mandiri. Jadi kayaknya dibikin sinetron."

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Mengapa sinetron, karena menurut Rizal, jadi aneh bila anggota DPR yang anggota dari Demokrat menolak permintaan presiden yang notabene Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat. "Presidennya tidak berwibawa atau ini memang dirancang seperti sinetron," katanya.

Rizal sendiri berpendapat, gedung baru DPR yang dianggarkan Rp1,1 triliun ini tidak perlu. "Masih banyak yang lebih penting, apalagi ada perkiraan biayanya terlalu mahal," katanya. (eh)

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden
Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024