PPP Akan Percepat Muktamar

Politisi PPP Suryadharma Ali, Suharso Monoarfa & Muchammad Romahurmuziy
Sumber :
  • Antara/ Ujang Zaelani

VIVAnews - Partai Persatuan Pembangunan berencana mempercepat Muktamar, forum tertinggi di partai berlambang Ka'bah ini. Rencana percepatan itu akan dibahas dalam Musyawarah Kerja Nasional PPP yang dibuka Jumat, 15 April 2011 besok.

"Mukernas ini menentukan lokasi Muktamar kapan dan di mana," kata Ketua PPP Lukman Hakim Saifudin dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis, 14 April 2011.

Seharusnya, PPP baru menggelar Muktamar pada tahun 2012 nanti. Namun PPP melihat, untuk kepentingan Pemilu 2014, Muktamar harus dipercepat pada 2011 ini.

"Mukernas ini juga untuk konsolidasi partai, termasuk persiapan menyeluruh terkait verifikasi partai (peserta Pemilu), kemudian pembahasan isu skala nasional," kata Lukman.

Tak lupa, Mukernas juga akan membahas revisi kontrak koalisi. Revisi itu menyangkut soal hak partai mitra koalisi untuk memberikan pandangan dan usulan atas rencana perombakan kabinet oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. (kd)

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike
Jasa membersihkan lampu mobil.

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

Lampu mobil menjadi salah satu komponen penting, karena menyangkut dengan keselamatan pengendara dan juga pengguna jalan lainnya. Maka itu, mika lampu jangan sampai kusam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024