PKS Minta Perbaikan Kalimat Kontrak Koalisi

Tifatul Sembiring
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Tifatul Sembiring, menyatakan belum ada perubahan mendasar yang diusulkan partainya atas draf revisi kontrak koalisi.

"Belum ada yang fundamental," ujar Tifatul sebelum mengikuti rapat Majelis Syura di Kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat 15 April 2011.

Tifatul menambahkan, draf perjanjian koalisi yang baru tersebut dianggap perlu ada sedikit perbaikan kalimat. "Ada revisi saja, sedikit masalah. Setahu saya usulan pelunakan kalimat saja," kata Tifatul.

Namun, Tifatul tidak menjelaskan pada bagian mana dalam draf perjanjian baru koalisi tersebut yang dianggap perlu perbaikan kalimat. Ketika ditanya apakah usulan revisi itu pada bagian sanksi, Tifatul membantah.

"Bukan. Saya lupa baru sekali baca. Ini kan baru mau dibahas, belum putus," kata Tifatul.

Tifatul berharap rapat Majelis Syura dapat mengambil keputusan terkait perjanjian koalisi hari ini. "Mudah-mudahan hari ini," kata Tifatul.

Sagil Siswa SD di Jambi yang Miliki Tinggi 2 Meter Bercita-cita Ingin Jadi Anggota TNI
Skutik Yamaha Grand Filano dan Yamah Fazzio

Daftar Lengkap Harga Motor Matic Yamaha per Mei 2024, Berapa Nmax dan Aerox?

Yamaha menjadi salah satu merek yang juga banyak diincar masyarakat untuk motor matic. Ada beberapa segmen yang ditawarkan oleh Yamaha seperti skutik model classy & maxi.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024