Ical: Saya Sudah Teken Kontrak Baru

Aburizal Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews -  Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie akhirnya angkat bicara mengenai kontrak koalisi baru dengan pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dirinya mengaku sudah menandatangani draft itu.

"Sudah baik semua, sudah diparaf, sudah selesai, tidak ada draft koalisi yang baru. Yang ada kontrak koalisi yang lama, lalu diperjelas dengan mekanisme yang baru. Saya tidak keberatan, karena itu saya teken," ujar Ical saat ditemui di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, dalam acara Penyegaran Kander Ideologi Partai Golkar, Jumat 15 April 2011.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Bergesernya Aburizal Bakrie dari Ketua Harian Setgab menjadi wakil ketua dipertegas olehnya bukan karena hukuman dari Presiden SBY.

"Saya kira itu tidak pernah ada maksud presiden memberikan hukuman kepada saya. Ini lebih menguntungkan buat semua. Malah naik tingkat dari ketua harian yang hanya menjalankan tugas dan keputusan." ujarnya. 

Dalam kesempatan itu, Ical memastikan untuk tidak menahan kadernya yang ingin keluar dan bergabung dengan partai lain. Karena hal itu merupakan sesuatu yang biasa meski tidak sesuai dengan ideologi Partai Golkar.

"Perpindahan terjadi karena kader Golkar yang berlapis- lapis, mereka yang tidak bisa berkompetisi dengan kader kader yang lain memilih pindah. Partai Golkar akan mengisi dengan kader lain dengan bobot yang sama, karena mereka tidak sanggup dengan tekanan tekanan dari bawah," ujarnya. (eh)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya
Hwang Sun-hong,

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan U-23 pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024. Duel berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat dini hari

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024