FOTO: Golkar Gandeng Partai Terbesar China

Aburizal Bakrie membuka Raker Partai Golkar
Sumber :

VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, beserta sejumlah delegasi menggelar pertemuan dengan petinggi Partai Komunis Tiongkok (PKT) di Beijing. Selain untuk memenuhi undangan PKT, kunjungan Golkar ini juga dimanfaatkan untuk mempererat kerja sama baik antara dua partai maupun antara Indonesia dan China.

Rangkaian kunjungan Partai Golkar diawali dengan mengunjungi pusat komunitas Islam. Di sini, rombongan petinggi Partai Golkar berkesempatan mengunjungi masjid tertua di China, Niu Jie.

Aburizal Bakrie atau akrab disapa Ical selanjutnya melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua Departemen Organisasi PKT Huang Qin Feng. Pertemuan itu dilanjutkan dengan mengunjungi ke Sekolah Pusat PKT dan diakhiri dengan mengunjungi biro luar negeri PKT.

Dalam kunjungan yang terekam kamera foto VIVAnews,com ini, Ical didampingi oleh para petinggi Partai Golkar antara lain Theo L Sambuaga, Setya Novanto, Agus Gumiwang Kartasasmita, Iris Indira Murti, Happy Bone Zulkarnaen, dan Rizal Mallarangeng.

Dari kunjungan kali ini, Partai Golkar berharap akan ada kerja sama yang lebih erat antara partainya dengan PKT. Bahkan, Golkar siap mengirimkan 10 kader dari masing-masing partai untuk bisa saling belajar.

Meski secara ideologi kedua partai sangat berbeda, Ical mengatakan tata kelola partai modern masih bisa saling dipelajari. (art)

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen
Ilustrasi mudik pakai mobil

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Mudik Lebaran merupakan tradisi yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya masyarakat Indonesia. Setiap tahun, jutaan orang memilih untuk pulang kampung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024