Ical Tak Gentar Kader Golkar Pindah Gerbong

Aburizal Bakrie, Rapimnas NTB
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie tidak khawatir adanya kader Golkar yang pindah gerbong ke partai lain jelang Pemilu 2014 mendatang. Golkar, bagi Aburizal, ibarat kawah candradimuka alias ajang penggelembengan diri yang bisa melahirkan tokoh-tokoh bangsa.

"Bahkan ada yang jadi gubernur dan pindah ke tempat lain, dan bagus. Kalau kita lihat, semua tokoh-tokoh yang ada di Indonesia semua berasal dari Golkar," kata Aburizal usai berziarah ke makam mantan Presiden Soeharto dan Tien Soeharto di Astana Giribangun, Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat 29 April 2011.

Menurut politisi yang akrab disapa Ical ini, untuk ke depannya Golkar akan terus mencetak tokoh-tokoh nasional. Baik tokoh untuk Golkar sendiri maupun dalam skala nasional.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Bagi Ical, sejarah membuktikan, bahwa ada pemimpin-pemimpin yang pergi dan kemudian mendirikan partai yang lain. Namun tetap partai Golkarlah yang menjadi pemimpin. "Insya Allah Golkar akan tetap menjadi partai pemenang pemilu," yakin Ical. Ical yakin, Golkar akan memenangkan Pemilu 2014. "Haqulyakin."

Sementara, Ical berpendapat bahwa ziarahnya ke makam Soeharto dan mantan Ibu Negara, Tien Soeharto, ini bertepatan dengan tanggal meninggalnya Tien Soeharto. "Ini seperti ditarik oleh tangan Allah, Jumat 28 April 18 tahun lalu Ibu Tien meninggal," kata Ical.

Kedatangan Ical ke Solo ini juga untuk memimpin Rapat Koordinasi Nasional Golkar. Rakornas kali ini mengagendakan untuk memenangkan dan mensukseskan Pemilu 2014.  (eh)

Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Dua pertandingan bersama Timnas Indonesia, sudah cukup bagi Jay Idzes mengetahui sosok ini bukan pemain sembarangan di Timnas Indonesia. Siapa dia?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024