"Golkar Tak Khawatir Partai Baru"

Aburizal Bakrie membuka Raker Partai Golkar
Sumber :

VIVAnews - Munculnya partai-partai baru yang akan ikut bertarung pada Pemilu 2014 ditanggapi dingin oleh Partai Golkar. Partai berlambang Pohon Beringin itu tidak khawatir dengan munculnya partai baru.

"Boleh saja. Karena orang kan masing-masing punya suatu pikiran. Kami harus ambil sisi positifnya, mereka ingin berbakti pada negara dengan cara mereka," kata Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie.

Menurut Aburizal, tidak mudah bagi partai baru untuk ikut bersaing pada Pemilu 2014. Sebab, partai baru harus dapat lolos verifikasi terlebih dahulu sebelum bisa turut bersaing dalam pemilu.

"Ada undang-undangnya bagaimana partai itu bisa ikut di dalam pemilu," jelas Aburizal.

Mengenai adanya kader Golkar, seperti Tommy Soeharto, yang mendirikan partai Nasional Republik, Aburizal menyatakan bahwa hal itu juga tidak masalah bagi Golkar. "Bagi partai Golkar, semua kader itu berbuat untuk negara di manapun dia berada," tegas Aburizal.

Aburizal menyatakan selalu ada tokoh baru yang muncul di Golkar apabila ada tokoh yang pernah besar di Golkar kemudian menjadi tokoh partai lain.

"Tokoh partai-partai di Indonesia kan banyak sekali yang dari Golkar. Pak Prabowo, Pak Wiranto, Pak Tjahjo Kumolo, kan dari partai Golkar. Jadi begitu sudah dari partai Golkar dia mengabdi di tempat lain, timbul lagi yang baru. Jadi tidak masalah," kata Aburizal.

PKB dan PKS Sepakati Koalisi di Pilkada Serentak 2024, Khususnya di Jateng dan Jatim
Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Skincare tidak hanya bertujuan untuk memperbaiki masalah kulit yang sudah ada, tetapi juga untuk mencegah timbulnya masalah baru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024