Megawati Didatangi Pimpinan MPR

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Sukarnoputri
Sumber :
  • ANTARA/Ujang Zaelani

VIVAnews - Pimpinan Majelis Permusyawaratan Rakyat akan bertamu ke kediaman mantan Presiden Megawati Soekarnoputri. MPR yang diketuai Taufiq Kiemas yang juga suami Megawati, mengundang Megawati untuk hadir pada peringatan Pidato Bung Karno 1945.

Rencananya, pimpinan MPR akan mendatangi kediaman Megawati Soekarnoputri sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Senin 9 Mei 2011.

Menurut Sekretariat Jenderal MPR, kedatangan pimpinan untuk mengundang Megawati hadir dan memberikan pidato dalam acara 1 Juni mendatang di gedung MPR/DPR/DPD.

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

Dalam pertemuan nanti, pimpinan MPR akan melakukan diskusi dan pembahasan dengan Megawati terkait penyelenggaraan acara itu.

Dalam peringatan Pidato Bung Karno 1945 atau yang biasa dikenal dengan Hari Kelahiran Pancasila, akan hadir semua petinggi negara, termasuk Presiden SBY. Pimpinan MPR juga telah mengundang Presiden SBY untuk hadir dan berpidato.

Setelah berdiskusi serta mengundang Megawati, pimpinan MPR juga akan mengunjungi mantan Presiden RI BJ Habibie, dengan maksud dan tujuan yang sama. (umi)

Starbucks Indonesia menyerahkan ribuan buku untuk anak-anak.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Ribuan buku tersebut merupakan donasi dari para pelanggan Starbucks Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024