Amir Syamsuddin Mendadak ke Istana

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin mendadak mendatangi Kompleks Istana Kepresidenan. Kedatangan Amir ke Istana ini hanya selang sekitar dua jam menjelang pengumuman nasib Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.

Amir Syamsuddin datang seorang diri ke Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin 23 Mei 2011. Sesaat tiba, Amir langsung menuju ke Istana Negara.

Sementara, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono masih memimpin rapat terbatas bidang Politik, Hukum, dan Keamanan di Kantor Presiden. Dalam rapat terbatas itu, tiga Menteri Koordinator hadir.

Menteri-menteri yang juga hadir antara lain Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi EE Mangindaan. Menteri yang juga anggota Dewan Kehormatan Partai Demokrat.

Rencananya, sekitar pukul 19.30 WIB malam ini, Dewan Kehormatan akan mengumumkan nasib Nazaruddin. Sebelumnya, Amir menyatakan, semua hal terkait Nazaruddin akan dibeberkan malam ini juga. Amir pun mengundang berbagai media untuk hadir di DPP Demokrat. "Silakan datang," kata Amir pagi tadi.

Nama Nazaruddin awalnya disebut-sebut dalam kasus dugaan suap di Kementerian Pemuda dan Olahraga. Kini, Nazaruddin juga disebut telah memberikan sejumlah uang kepada Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi, Janedjri M Gaffar. (umi)

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024
Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024