Amir: Silakan Nazaruddin Buka Borok Demokrat

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Sekretaris Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Amir Syamsuddin, mempersilakan Muhammad Nazaruddin membuka aib para elit partai, sebagaimana yang dia ancam. Namun, jika tidak dilandasi bukti, Amir pun balik mengancam akan memberikan sanksi tambahan kepada bekas Bendahara Umum Demokrat itu.

"Silakan saja dia mengucapkan apa pun yang diinginkan. Itu manusiawi. Kalau dia ingin membuka aib silakan saja asal dia bisa membuktikannya," kata Amir kepada VIVAnews.com, Selasa, 24 Mei 2011.

Amir juga menyatakan tidak ambil pusing atas tuduhan Nazaruddin mengenai dirinya dan Andi Mallarangeng yang telah merekayasa pemecatannya. "Jangan asal diucapkan saja, kalau dia punya data dan fakta silakan saja," ujarnya.

Menurut Amir, seharusnya saat ini Nazaruddin tidak malah menciptakan persoalan baru yang akhirnya dapat mempersulit posisi dirinya. "Kalau dia bisa buktikan, buka saja. Sajikan ke masyarakat, biar tahu. Tapi, kalau tidak ada bukti, Dewan Kehormatan punya kewenangan membuka babak baru, seperti memberikan sanksi yang lebih dari yang dijatuhkan kemarin," ujarnya.

Kemarin, Nazaruddin menuding ada sejumlah pihak yang mencoba mengambil keuntungan di balik pemecatannya sebagai Bendahara Umum Demokrat. Nazaruddin menuding Amir Syamsuddin lah yang merekayasa pemecatannya itu dan memanfaatkan kasus suap di Kemenpora sebagai bumbunya.

Nazaruddin pun mengancam akan membuka berbagai aib Partai Demokrat. Menurutnya banyak elit Demokrat yang selama ini juga melanggar kode etik partai. (kd)

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental
Mobil SIM Keliling

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024

Pada hari ini, Jumat 26 April 2024 ada 5 mobil SIM Keliling yang disediakan Polda Metro Jaya untuk warga DKI. Dilansir dari laman Korlantas Polri, untuk warga yang ada di

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024