Jeffrey Eugene Berang Dituding Nazaruddin

Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Bukan hanya Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng serta adiknya Zulkarnain (Choel) Mallarangeng yang dituding terlibat dalam kasus suap proyek wisma atlet SEA Games, di Palembang.  Bendahara DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan, Jeffrey Eugene juga dituding terlibat dalam kasus suap itu.

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron

Tudingan itu dilontarkan mantan bendahara umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin. Nazaruddin menyebut Jeffrey sebagai tangan kanan Choel. Apa jawaban Jeffrey atas tudingan itu?

"Saya ini bukan kontraktor. Saya dari kecil memang mengenal Choel sejak dari sekolah karena kami sama-sama sekolah di SMA 1 Makassar," kata Jeffrey kepada VIVAnews.com.

Jeffrey tidak mengetahui motif Nazaruddin yang menuding dirinya ada kaitannya dengan pembangunan wisma atlet di Palembang. "Saya tahu betul seorang AM (Andi Mallarangeng) tidak mungkin memberikan hal seperti itu kepada adiknya. Saya tidak tahu informasi Nazaruddin itu dari mana," ujarnya.

Dia menjelaskan, selama ini hubungan dirinya dengan Choel hanya sebatas persahabatan. "Saya ini tinggal di Makassar, apa hubungannya dengan pembangunan wisma atlet di Palembang," jelasnya.

Jeffrey menjelaskan kedekatannya dengan Choel seperti saat Pemilihan Presiden tahun 2009. Saat itu ia banyak membantu kegiatan pelaksanaan kampanye di Makassar. "Karena posisinya saya adalah pengurus Partai Demokrat," ungkapnya.

"Lebih baik saat ini Nazaruddin mengurusi kasusnya saja, untuk apa cari masalah dengan orang lain yang tidak ada sangkut-pautnya," tegas Jeffrey. (umi)

Pisces

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ada beberapa tanda zodiak yang dikenal karena sifat-sifat sederhana dan kerendahan hati yang membuat mereka menonjol di antara yang lain. Salah satunya yaitu Virgo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024