Petinggi Demokrat ke Cikeas, Marzuki ke MK

Ketua DPR Marzuki Alie
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Malam nanti, Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono akan memberi arahan pada fungsionaris Partai Demokrat di kediamannya di Cikeas, Bogor. Menurut Ketua Fraksi Demokrat Jafar Hafsah, semua petinggi partai diundang.

Tapi tidak semua petinggi akan datang ke Cikeas. Wakil Ketua Dewan Pembina Demokrat Marzuki Alie tidak hadir. "Nggak ke Cikeas," kata Marzuki di gedung DPR, Rabu 25 Mei 2011.

Ketua DPR RI ini memilih memenuhi undangan acara Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD. "Masalah Pancasila."

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Saat ditanya masalah yang melilit mantan Bendahara Umum Demokrat Muhammad Nazaruddin, Marzuki memilih bungkam. Namun, dia membantah jika Nazaruddin minta perlindungan padanya jelang pengumuman hasil Dewan Kehormatan Senin lalu.

Sebelumnya, Jafar menyatakan pertemuan tersebut sifatnya rutin dan biasa saja. "Kami selalu bertemu seperti itu. Biasa per tiga bulan."

Pembahasan dalam pertemuan tersebut, Jafar memastikan akan mencakup seluruh aspek, termasuk mengenai kasus M Nazaruddin yang diberhentikan dari posisi Bendahara Umum Partai Demokrat karena digoyang sejumlah kasus yang mengemuka di media massa. "Seluruh aspek, termasuk (kasus Nazaruddin). Itu sudah pasti," kata Jafar.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Sementara, Ketua DPP Partai Demokrat Kastorius Sinaga menyatakan, agenda pertemuan merupakan konsolidasi internal Partai Demokrat. Konsolidasi dilakukan, karena Demokrat memahami ada berbagai kepentingan di tubuh partai, namun harus tetap menjaga keutuhan partai. (eh)

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024