SBY Kumpulkan Kader, Nazaruddin Hadir

SBY ambil sumpah pengurus Partai Demokrat 2010-2014
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono mengumpulkan kader partai di Cikeas, malam ini, Rabu 25 Mei 2011.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, yang dicopot terkait kasus suap dalam pembangunan Wisma Atlet SEA Games, Palembang, juga sudah datang dalam petemuan itu.

Menurut petugas jaga di kediaman SBY, Nazaruddin hadir lebih awal ketimbang kader lain. Dari pantuan VIVAnews.com, pengurus Partai Demokrat mulai berdatangan sejak pukul 18.30 WIB.

Beberapa petinggi partai yang sudah hadir antara lain adalah Freddy Numberi, Ruhut Sitompul, E.E Mangindaan, Hayono Isman, Angelina Sondakh, Fauzi Bowo, Jhony Allem Marbun. Selain itu tampak juga rombongan anggota DPR Fraksi Demokrat yang menaiki tiga bus besar.

"Pertemuan rutin, semua anggota fraksi hadir," kata Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, di Cikeas, Rabu 25 Mei 2011

Sebelumnya sempat disampaikan Ketua DPP Partai Demokrat, Kastorius Sinaga, agenda pertemuan merupakan konsolidasi internal Partai Demokrat. Pertemuan ini juga tidak dilakukan pasca pemecatan Nazaruddin sebagai Bendahara Umum.

"Secara spesifik tidak. Tapi kita maklum, itu menjadi gonjang-ganjing di media sejak Dewan Kehormatan mencopot Nazaruddin sebagai Bendahara Umum," jawab Kastorius.

Namun, Kastorius membantah ada perpecahan di internal Partai Demokrat pasca pemecatan Nazaruddin. Konsolidasi dilakukan, karena Demokrat memahami ada berbagai kepentingan di tubuh partai, namun harus tetap menjaga keutuhan partai. (eh)

Drama  Sungkyunkwan Scandal

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Pada 2010, drama Korea Sungkyunkwan Scandal meraih kesuksesan yang luar biasa di kalangan penonton. Namun, seiring berjalannya waktu, drama ini mulai sulit ditonton

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024