Empat Kandidat Berebut Kursi Ketua PPP

Politisi PPP Irgan Chairul Mahfiz, Lukman Hakim Saifudin & Suryadharma Ali
Sumber :
  • Antara/ Widodo S Jusuf

VIVAnews - Sampai saat ini sudah ada empat kandidat yang sudah terang-terangan akan ikut bertarung dalam perebutan kursi Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP). "Yang sudah muncul ada empat orang," kata Ketua Dewan Pimpinan PPP, Ahmad Yani, Kamis, 26 Mei 2011.

keempat kandidat itu adalah; Suryadharma Ali, Ahmad Muqowam, Muchdi PR, dan Ahmad Yani. Empat kandidat itu juga sudah safari ke Dewan Pimpinan Cabang PPP di Indonesia.

Sedangkan Yani sendiri mengaku, sudah melakukan komunikasi intensif dengan pengurus daerah. "Saya sudah komunikasi 99 persen dengan ketua DPC, baik langsung maupun tidak langsung. Kalau tatap muka sudah 50 persen," jelasnya.

Yani menambahkan, dia akan membawa perubahan di tubuh PPP. "Kemarin saya sudah bertemu DPC Sulteng, Papua Barat, Sulsel, Sulbar, dan dalam waktu dekat akan ke Gorontalo dan Sultra," terangnya.

Lalu bagaimana dengan peluang Muchdi?

"Memang untuk saat ini, AD/ART masih menghambat. Kalau peserta menginginkan Muchdi bisa masuk itu akan bisa diubah di muktamar AD/ART nya," ujarnya. (eh)

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024