Suryadharma Apresiasi Langkah Muchdi PR

Suryadharma Ali
Sumber :
  • Antara/ R Sukendi

VIVAnews - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali mengaku siap menghadapi gugatan yang dilayangkan oleh Muchdi PR.

"Kami siap dipanggil ke polisi. Dan itu konsekuensi dari demokratisasi internal partai. Kami menghormati langkah hukum yang diambil Pak Muchdi. Itu lebih bagus daripada menggunakan langkah represif atau kekerasan," ‎kata Suryadarma Ali di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat, 27 Mei 2011.

Menurut politisi yang sekarang menjabat sebagai Menteri Agama itu, langkah yang ditempuh oleh Muchdi sudah tepat. "Saya kira itu langkah bagus, ada tidaknya selesaikan lewat jalur hukum. Itu langkah yang kami puji. Kami akan ikuti proses itu," jelasnya.

Oleh karena itu, Suryadharma Ali menegaskan, dirinya dan PPP siap menghadapi mantan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. "Kami sifatnya menunggu. Kalau dipanggil ya pasti datang," ujarnya.

Muchdi PR sebelumnya melaporkan Suryadharma Ali ke Mabes Polri atas tuduhan pencemaran nama baik dan fitnah. Muchdi tak terima ditolak sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Papua. Dia mengklaim telah memenangkan pemilihan Ketua DPW PPP Papua.

“Semua warga negara punya hak untuk maju. Tapi dikatakan Muchdi disuruh legowo karena sudah kalah. Padahal kan dia belum kalah. Faktanya, dia bahkan menang suara,” kata kuasa hukum Muchdi, Eggi Sudjana. (adi)

Intip Prediksi Setlist Konser TVXQ di Indonesia pada 20 April 2024 di BSD Tangerang
Menko PMK Muhadjir Effendy saat meninjau arus mudik 2024

ASN Boleh WFH 16-17 April untuk Tunda Arus Balik, Menko PMK: Kamis-Jumat Jangan Bolos!

Menko PMK Muhadjir Effendy mengimbau agar ASN tidak menambah waktu WFH selain dua hari yang telah ditetapkan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024