Ketua F. Demokrat: Nazaruddin Tak Punya Blog

Blog yang mengaku milik mantan Bendahara Umum Demokrat, M Nazaruddin
Sumber :
  • Blog M Nazaruddin

VIVAnews - Ketua Fraksi Demokrat Jafar Hafsah belum yakin bahwa mantan Bendahara Umum Demokrat, Muhammad Nazaruddin, membuat tulisan dalam blog. Jafar meragukan Nazaruddin telah membuat blog.

"Saya belum baca, bisa benar bisa tidak," kata Jafar Hafsah di gedung DPR, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Selasa 31 Mei 2011.

Menurut Jafar, isu blog ini seperti kabar burung yang tersebar dalam pesan singkat berisi fitnah kepada Demokrat dan Susilo Bambang Yudhoyono. Untuk pesan singkat itu, Jafar meyakini, itu bukan dari Nazaruddin.

Tapi untuk blog? "Karena Nazaruddin sebelumnya tidak membuat blog, tidak punya blog," kata Wakil Ketua Komisi IV yang juga membidangi masalah pertanian ini. Jafar sendiri belum melihat blog yang berjudul 'Testimoni Muhammad Nazaruddin' itu.

Nazaruddin kepada VIVAnews.com mengakui bahwa blog itu adalah miliknya. "Iya," kata dia. Nazaruddin menegaskan ia yang menulisnya sendiri.

"Di situ saya akan ceritakan banyak hal mulai perjalanan pribadi saya, perjalanan di partai, perjalanan sampai permasalahan ini ada, saya dipanggil siapa, diancam siapa, saya akan ceritakan semua di situ," kata Nazaruddin kepada VIVAnews.com lewat BlackBerry Messenger, Selasa 1 Juni 2011.

Blog itu berisi pembelaan-pembelaan Nazaruddin terhadap kasus-kasus yang mendera. Dari mulai dugaan perkosaan Sales Promotion Girl saat Musyawarah Nasional di Bandung, terseret kasus dugaan suap Wisma Atlet di Palembang, sampai pemberian uang kepada Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi Janedjri M Gaffar. Nazaruddin membantah semua. (eh)

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024