"Daripada Nulis Blog, Mending Nazar Pulang"

Blog yang mengaku milik mantan Bendahara Umum Demokrat, M Nazaruddin
Sumber :
  • Blog M Nazaruddin

VIVAnews - Ketua Fraksi Demokrat, Jafar Hafsah, masih tidak yakin dengan blog testimoni Muhammad Nazaruddin. Menurut Jafar, Nazaruddin sebaiknya tidak memperunyam masalah dengan menulis blog.

"Saya tidak percaya kalau itu blognya, karena tulisan di situ justru membuat masalah semakin ruwet," kata Jafar kepada wartawan di Jakarta, Rabu 1 Juni 2011.

Menurut Jafar, Nazaruddin sebaiknya pulang saja ke Indonesia. "Ngapain dia nulis blog, harusnya pulang saja ke Indonesia," ujar Jafar.

Nazaruddin kepada VIVAnews.com mengakui bahwa blog yang beralamat di http://nazaruddin78.blogspot.com/ adalah miliknya. "Iya," kata dia. Nazaruddin menegaskan ia yang menulisnya sendiri.

"Di situ saya akan ceritakan banyak hal mulai perjalanan pribadi saya, perjalanan di partai, perjalanan sampai permasalahan ini ada, saya dipanggil siapa, diancam siapa, saya akan ceritakan semua di situ," kata Nazaruddin kepada VIVAnews.com lewat BlackBerry Messenger, Selasa 1 Juni 2011.

Blog itu berisi pembelaan-pembelaan Nazaruddin terhadap kasus-kasus yang mendera. Dari mulai dugaan perkosaan Sales Promotion Girl saat Musyawarah Nasional di Bandung, terseret kasus dugaan suap Wisma Atlet di Palembang, sampai pemberian uang kepada Sekretaris Jenderal Mahkamah Konstitusi Janedjri M Gaffar. Nazaruddin membantah semua. (eh)

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024
Seorang Wanita di Taput Dituduh Curi Ketang.(tangkap layar)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

ebuah viral di media sosial, seorang emak-emak dituduh mencuri ketang, di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara. Mirisnya, ditawarkan hukuman untuk telanjang

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024