Nazar Diimbau Tulis yang Indah Saja di Blog

Blog yang mengaku milik mantan Bendahara Umum Demokrat, M Nazaruddin
Sumber :
  • Blog M Nazaruddin

VIVAnews - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Ramadhan Pohan tidak mempersoalkan langkah koleganya, Muhammad Nazaruddin menulis uneg-uneg di sebuah blog. Hanya saja, Ramadhan meminta Nazaruddin selektif dalam memilih bahan tulisan di duni maya itu.

"Kami imbau kepada Nazaruddin untuk menulis yang indah-indah saja, yang baik-baik saja," kata Ramadhan kepada wartawan di Gedung DPR, Rabu 1 Juni 2011. "Jangan menulis yang malah merugikan Nazaruddin sendiri."

Bagaimana pun juga, imbuhnya, demokrasi dan hukum itu berjalan dalam satu tarikan nafas. Jika tulisan itu menyerempet ke segala penjuru dan menyebut nama orang, Nazaruddin bisa kena masalah hukum. "Bisa kena UU ITE dan ancamannya 6 tahun penjara."

Sejauh ini, kata dia, Partai Demokrat tidak mengambil langkah apapun menyikapi blog milik mantan Bendahara Umum partainya itu. Ramadhan pun mengaku tidak khawatir dengan rencana Nazaruddin yang ingin buka-bukaan kepada media terkait indikasi adanya pihak yang ingin mengganggu Demokrat.

"Kekhawatiran kami bukan terhadap partai yang kena, tapi jangan malah merugikan Nazar. Tapi itu nasihat sebagai kawan, hati-hatilah dalam menulis. Dunia maya juga ada aturannya, ada UU ITE." (adi)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024