Anas: Mr A Tanya ke Ramadhan Pohan

Anas Urbaningrum
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, enggan berkomentar mengenai siapa politisi berinisial A yang disebut sebagai orang yang berada di balik kekisruhan di partainya.

"Tanya ke Pak Ramadhan Pohan," kata Anas saat jumpa pers di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Senin 6 Juni 2011.

Tak puas atas jawaban itu, wartawan kembali mencecar Anas mengenai politisi berinisial A itu. Namun, lagi-lagi Anas mengelak menjawabnya. "Saya tidak tahu," ujar Anas sembari masuk lift.

Lontaran adanya Mr A ini pertama kali disebutkan politisi Demokrat, Ramadhan Pohan. Tudingan itu pun membuat sejumlah politisi yang memiliki nama berinisial A ikut berkomentar.

Ara Sirait atau Maruarar Sirait, politisi PDIP juga menepis soal ini. Dia mengaku sudah mengonfirmasikan hal itu kepada Ramadhan, dan jawabannya bukan dia. Begitu pula dengan mantan ketua umum Partai Golkar Akbar Tandjung. Akbar mengaku tidak terganggu dengan isu Mr A itu.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024