Diusung Jadi Capres, Ini Tanggapan Tommy

Tommy Soeharto
Sumber :
  • humpuss.co.id

VIVAnews - Partai Buruh akan mengusung Hutomo Mandala Putra sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum 2014. Bagaimana tanggapan putra bungsu mantan Presiden Soeharto itu?

Ditemui usai peluncuran Pelitaonline di Studio Usmar Ismail, Jakarta Selatan, Tommy Soeharto tersenyum saat diklarifikasi mengenai pencalonannya itu. "Nggak, belum ada pengajuan resminya," kata Tommy, Rabu 8 Juni 2011. 

Saat mendaftarkan berkas-berkas tadi siang, Ketua Umum Partai Buruh, Sonny Pujisasono mengajukan nama Tommy sebagai calon presiden. "Insya Allah kalau Mas Tommy mau maju. Selama ini kami ada benang merah komunikasi secara kebatinan dengan Mas Tommy dan beliau juga tahu sejarah partai buruh," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Tommy juga membantah usaha barunya di bidang media akan digunakan sebagai kendaraan politik di Pemilu 2014 nanti. "Siapa yang bilang. Pelitaonline itu arahnya malah bukan ke politik tapi ke arah yang umum," jelas dia.

Tommy mengaku hanya sekadar membantu untuk menjalankan dan mengembangkan bisnis barunya. "Ya kebetulan koran Pelita ada rencana membuat online-nya. Sementara ini belum ada rencana buat media lain lagi," jelasnya.

Mengenai besarnya investasi yang ia tanam di media online tersebut Tommy enggan berkomentar. "Tanyakan ke dewan redaksi saja." (umi)

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru
Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024