Denny JA:

Maju di 2014, Bersiap dari Sekarang

Denny JA memaparkan survei kondisi ekonomi tentukan pilihan rakyat
Sumber :
  • Antara/ Fanny Octavianus

VIVAnews - Direktur Eksekutif Lingkaran Survei Indonesia, Denny JA, menyatakan ada empat hal yang harus disiapkan setiap tokoh yang ingin menjadi calon Presiden di 2014 nanti. Dan keempat itu harus disiapkan dari sekarang.

"Pertama, adalah dia potensial didukung oleh partai besar," kata Denny di kantor LSI, Rawamangun, Jakarta, Minggu 12 Juni 2011. Kedua, mempunyai dana memadai.

"Ketiga, dia sudah punya modal awal popularitas," kata Denny. "Keempat, dia harus mulai punya program ke publik dari sekarang."

Denny yakin, keempat hal itu bisa membuat seseorang bukan calon yang ecek-ecek. Bursa bakal calon ini, kata Denny, saat ini masih terbuka lebar. Tokoh yang kuat hanyalah Susilo Bambang Yudhoyono namun tak bisa lagi maju di Pemilihan Presiden.

"Dari sekarang sampai 2014, masih besar kemungkinan tokoh-tokoh baru untuk datang," kata Denny yang baru saja merilis hasil survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia mengenai "Blunder Politik Demokrat" itu.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit
Bimtek Tenaga Pendukung PPIH Arab Saudi

Siap Layani Jemaah Haji, 644 Tenaga Pendukung PPIH Jalani Bimbingan Teknis

Selama bimtek, tenaga pendukung mendapat pembekalan teknis terkait tugas operasional dalam penyelenggaraan ibadah haji. Seperti materi yang berkaitan tugas dan fungsi.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024