Sultan Tak Ketahui Deklarasi Partai Nasdem

Sri Sultan Hamengku Buwono X dan para pengawal Kraton Yogyakarta
Sumber :
  • ANTARA/ Wahyu Putro

VIVAnews - Sri Sultan Hamengku Buwono X menegaskan sama sekali tidak mengetahui rencana deklarasi besar-besaran Partai Nasdem pada 26 Juli 2011 mendatang. Sultan menegaskan, Nasdem yang dia ikuti adalah organisasi massa, bukan partai.

"Saya tidak mengetahui rencana tersebut," kata Sultan yang sebagai salah satu tokoh pendiri Ormas Nasdem itu di Kepatihan, Yogyakarta, Jumat, 17 Juni 2011.

Sultan menegaskan bahwa dirinya tidak ada urusan dengan Partai Nasdem. Dia hanya punya urusan dengan Nasdem sebagai organisasi kemasyarakatan.

Seperti diberitakan sebelumnya Wakil Ketua DPW Nasdem Jawa Timur, Sugeng Suprawoto, menyebutkan deklarasi besar-besaran digelar 26 Juli 2011 nanti di Jakarta. "Setelah itu dilanjutkan dengan mendaftar ke Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia," kata Sugeng di Juanda, Surabaya, Kamis 16 Juni 2011.

Saat ini memang terdapat Partai Nasdem dan organisasi massa Nasional Demokrat. Ketua Umum Partai Nasdem, Patrice Rio Capella, juga dikenal aktif di organisasi massa Nasional Demokrat yang dipimpin Surya Paloh. Kedua organisasi ini, seperti diutarakan Patrice Rio Capella, sama-sama mengusung agenda restorasi Indonesia.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Laporan Juna Sanbawa | Yogyakarta

Seorang wanita ngamuk ke Dishub Makassar karena mobilnya mau digembok

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Viral wanita yang mengamuk ke anggota Dishub Makassar karena tak terima mobilnya digembok usai parkir sembarangan. Dishub Makassar beberkan kronologi insiden tersebut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024