Penggelapan Surat

Dewi Yasin Siap Kejutkan Panja Mafia Pemilu

Dokumen Andi Nurpati
Sumber :
  • VIVAnews/ Nur Eka Sukmawati

VIVAnews - Politisi Partai Hanura, Dewi Yasin Limpo mengaku menyiapkan kejutan terkait kasus Pemalsuan Surat Mahkamah Konstitusi (MK) yang sedang bergulir di DPR. Kejutan itu akan disampaikan di hadapan Panja Mafia Pemilu jika dirinya dipanggil.

"Saya yakin akan dipanggil, karena saya memang bagian dari korban. Dan nanti saya akan sampaikan sebuah kejutan," kata Dewi Yasin Limpo kepada wartawan di Makassar, Rabu 22 Juni 2011.

Ditanya soal apa kejutannya, adik gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo ini enggan berkomentar banyak. Ia memilih menjawab dengan diplomasi, bahwa jika dijawab sekarang, artinya sudah bukan kejutan. "Akan ada saatnya," kata Dewi Yasin.

Menanggapi pernyataan Arsyad dan Andi Nurpati yang mengaku difitnah, Dewi lagi-lagi menanggapi dingin. Ia mengatakan, semua orang bisa menyampaikan sesuai versinya masing-masing. Apalagi, kasus tersebut masih tahap awal dan prosesnya diyakini akan berjalan panjang.

Pada kesempatan sama, Dewi menegaskan, jika kasusnya tersebut ditangani langsung oleh Ketua MK, Mahfud MD. "Kasus saya tidak ditangani oleh Pak Arsyad, tapi langsung Pak Mahfud," tegasnya sambil berlalu. Laporan: Rahmat Zeena | Makassar (adi)

Jokowi Bakal Siapkan Program Unggulan Prabowo-Gibran Masuk dalam RAPBN 2025
Jakarta LavAni Allo Bank Electric

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Juara bertahan Jakarta LavAni Allo Bank Electric menargetkan kembali menjadi juara Proliga musim 2024 alias hattrick juara.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024