Menpora Bantah Kenalkan Angie ke Wafid

Andi Malarangeng Datangi KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng membantah tuduhan yang menyebut bahwa dirinya terkait dengan kasus suap pembangunan Wisma Atlet, Jakabaring, Palembang.

Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel

Terlebih dengan anggapan bahwa dirinya yang sudah memperkenalkan anggota Fraksi Partai Demokrat, Angelina Sondakh dengan Sesmenpora Wafid Muharram.

"Nggak ada itu," bantah Andi saat ditemui usai menghadiri pembukaan Muktamar VII PPP di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 3 Juli 2011. Andi juga membantah dirinya menyuruh Wafid untuk membantu Angie.

Lantas, saat ditanya apa keterlibatannya dalam dugaan suap Sesmenpora, mantan Juru Bicara Presiden SBY itu pun menjawab, "Apa yang harus diakui, itu tidak benar."

Andi mengungkapkan komitmennya dalam membantu tugas Komisi Pemberantasan Korupsi mengusut kasus yang melibatkan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin. Bahkan, bila KPK memanggilnya lagi untuk dimintai keterangan, dia mengaku siap untuk datang.

"Ya, saya siap. Selama ini, saya selalu memenuhi panggilan KPK," ujar Andi.

Sementara itu, terkait dengan kabar akan dipulangkannya Nazaruddin oleh Partai Demokrat, Andi enggan menanggapinya. (art)

Ilustrasi remaja.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

hasil riset HILL ASEAN Study 2021, mengungkap bahwa Gen Z ternyata memang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas. Mereka tumbuh jadi generasi harmonis.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024