Mantan Anggota DPR Wafat Dalam Acara Seminar

Mantan anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Achmad Fauzi, meninggal
Sumber :
  • VIVAnews/Tudji Martuji

VIVAnews - Mantan anggota DPR dari Partai Demokrat, Ahmad Fauzi, meninggal dunia di tengah acara seminar yang digelar Nasional Demokrat (Nasdem) di Surabaya. Dalam seminar, yang merupakan bagian dari rangkaian acara pelantikan pengurus Nasdem Jatim itu, Ahmad adalah salah satu pembicara. Dia sempat berbicara soal karut marut dalam partai Demokrat.

Kementan Gencarkan Pompanisasi dan Olah Tanah serta Percepat Tanam Padi

Sejumlah saksi mata menuturkan bahwa Ahmad tiba-tiba berhenti berbicara, langsung duduk, memegang dadanya dan nafasnya tersengal-sengal.

Sejumlah anggota panitia Rembuk Kebangsaan Nasional Demokrat lalu membopong anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Demokrat periode 2004-2009 itu. Namun, dalam perjalanan ke rumah sakit, Ahmad Fauzi meninggal dunia.

"Innalillahi Wa' Innalillaihi Roji'un, Pak Fauzi meninggal dunia, sekarang ada di RS Husada Utama Surabaya," kata Muzamil Syafii, mantan Wakil Bupati Pasuruan yang juga anggota Nasdem Jatim, Senin, 4 Juli 2011.

Muzamil mengaku menerima kabar meninggalnya Ahmad Fauzi dari Ita Nasyiah, Humas panitia pelaksana Nasdem. Dari keterangannya, Ahmad Fauzi diduga mengalami sakit jantung.

Peristiwa itu kemudian, disampaikan ke panitia. Seluruh peserta acara yang berlangsung di Hotel Bumi Surabaya itu melakukan baca doa bersama terkait meninggalnya Fauzi.

Laporan Tudji Martudji | Surabaya

Menhub dan Menkes Ikut Pindah ke IKN Juli 2024, Basuki: Menkeu Belum 
Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Baru-baru ini, Nikita Willy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sifat asli sang suami, Indra Priawan. Dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024