MUKTAMAR PPP

Romy: Tak Ada Hujan Uang, Tapi Hujan Rezeki

Simpatisan PPP berfoto di depan spanduk Muktamar PPP di Bandung
Sumber :
  • Antara/ Andika Wahyu

VIVAnews - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan Muchammad Romahurmuziy membantah telah terjadi politik uang dalam forum Muktamar VII PPP. Yang terjadi bukanlah hujan uang melainkan hujan berkah untuk PPP.

"Sekarang musim kemarau nggak ada hujan, apalagi kalau hujan uang, hujan air saja tidak ada. Jadi yang ada adalah hujan berkah karena PPP bikin macet kota Bandung, tanda-tanda PPP mau besar tahun 2014," ujar Romy, yang juga Sekretaris Panitia Muktamar, saat ditemui di hotel Panghegar, Bandung, Senin 4 Juli 2011.

Romy meminta semua pihak tidak membesar-besarkan beberapa hal, seperti perampasan telepon atau pembekuan cabang. Menurut Romy, hal-hal tersebut tidak pernah ada.

"Itu kan yang dihembuskan orang. Lihat saja bagaimana performa Ketua Umum, performa pertanggungjawaban dan seterusnya," lanjut Romy yang juga tim sukses Suryadharma Ali ini.

Terkait dengan isu pemakaian nama Kementrian Agama dalam penyewaan beberapa hotel dan akomodasi muktamar, Romy secara tegas juga membantahnya.

"Itu lagi, tinggal dia membuktikan, kalau ada saya yang pertama kali meladeninya. Nggak ada itu," tegasnya. (umi)

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024