Suryadharma: Banyak Calon Sekjen di Tim Saya

Suryadharma Ali Terpilih Lagi
Sumber :

VIVAnews - Ketua Umum terpilih Partai Persatuan Pembangunan, Suryadharma Ali, mengaku belum dapat mengemukakan siapa yang akan mendampinginya sebagai Sekretaris Jenderal DPP PPP. Dia mengatakan, dibutuhkan sebuah musyawarah dan komunikasi yang intens dengan internal tim suksesnya.

"Sekjen, belum. Kalau sabar dua minggu bagaimana?" katanya diiringi tawa di Hotel Panghegar, Bandung, Rabu 6 Juli 2011.

Sempat tidak bersedia, Suryadharma akhirnya memaparkan bagaimana kriteria Sekjen yang diinginkannya. Menurutnya, latar belakang atau aliran politik sang calon tidak menjadi patokannya.

"Pada hari ini, fanatisme sudah mulai memudar. Sekarang tidak masalah apakah itu NU, Syarikat Islam tidak masalah, mereka utamakan kualitas. Saya didukung Parmusi, Syarikat Islam, tidak ada masalah," katanya.

Surya pun tidak mendasarkan pada usia atau senioritas. "Level generasi Sekjen dipertimbangkan, tanpa juga pada akhirnya mengesankan senior. Semua memungkinkan.  Ada banyak (kandidat) di dalam tim sukses, empat sampai lima," katanya.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024