Ramadhan Pohan: Nazaruddin Gali Kubur Sendiri

Mohammad Nazaruddin (kiri) memberikan keterangan pers.
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, mengaku heran dengan pengacara OC Kaligis yang membiarkan kliennya, Muhammad Nazaruddin, melakukan tindakan yang membahayakan dengan melemparkan tudingan-tudingan tidak benar kepada sejumlah kader dan tokoh Demokrat. Ramadhan menyebut, Nazar seperti menggali kuburnya sendiri.

"Itu kan membahayakan Nazar. Jelas-jelas apa yang dilakukan Nazar itu hanya mampu memfitnah dan mempermalukan Anas Urbaningrum tapi tidak akan sedikit pun menolong posisi Nazaruddin," ujar Ramadhan di Gedung DPR, Jakarta, Kamis 7 Juli 2011.

Nazar. lanjutnya, telah kian dalam menggali kuburnya sendiri dengan semakin banyak fitnah yang dilemparkan kepada kader Demokrat lainnya.

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Menurut Ramadhan, penghinaan Nazar terhadap tokoh Demokrat akan mendapat ganjaran. "Kami akan lawan itu dan kami tidak akan membiarkannya, termasuk terhadap penabuh genderang yang membuat Nazar ini menari."

Meski buron, Nazaruddin masih berhubungan dengan sejumlah wartawan termasuk dengan VIVAnews.com melalui Blackberry Messenger. Nazaruddin misalnya, mengumbar tuduhan bahwa suap Proyek Wisma Atlet SEA Games juga turut dinikmati Anas Urbaningrum. Atas tuduhan ini, Anas melalui sejumlah pengacara seperti Patra M Zen melaporkan Nazaruddin ke polisi.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI
Alyssa Soebandono

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Menyambut kelahiran anak pertama, Alyssa Soebandono merasa sangat antusias. Diungkap Dude, Istrinya itu sampai membeli baju-baju untuk anak perempuannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024