Pemilukada Banten

Jika Atut Pilih Rano Karno, Golkar Mendukung

Ratu Atut Chosiyah
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Partai Golkar memastikan akan kembali mencalonkan Ratu Atut Chosiyah dalam Pemilihan Kepala Daerah Banten. Sementara mengenai pasangannya, jika Atut mendukung Rano Karno yang ditawarkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, maka Golkar juga akan mendukung.

"Atut harus usulkan tiga nama (calon Wakil Gubernur)," kata Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie. Dan siapa yang didukung Atut, maka Golkar akan mendukung, kata Aburizal di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis 7 Juli 2011.

Sementara salah satu Ketua Golkar Fadel Muhammad menambahkan, siapa pun calon Wakil Gubernur yang dipilih Atut, Golkar akan mendukung. "Apakah dengan Rano Karno, kami belum tahu," katanya.

Kemarin, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memastikan mengajukan salah satu ketuanya menjadi calon Wakil Gubernur Banten mendampingi calon Gubernur Ratu Atut Chosiyah. Duet ini menandakan koalisi Golkar dan PDIP dalam pemilihan kepala daerah Banten.

Sekretaris Jenderal PDIP Tjahjo Kumolo menyatakan, pertimbangan menduetkan Rano Karno dengan Ratu Atut itu dibekali hasil survei. Apalagi, Rano Karno juga sudah menjadi Wakil Bupati Tangerang, Banten. (eh)

Pengawasan Pilkada 2024 di Kabupaten Puncak Papua Terancam Tak Maksimal

Laporan Luqman Ramadi

Pose Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Spanyol

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Kehadiran bayi perempuan bernama Lily dalam lingkungan keluarga Sultan Andara, yang terdiri dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024