DPP Demokrat Segera Tindaklanjut Pidato SBY

SBY pidato didampingi Marzuki Alie dan Anas Urbaningrum
Sumber :
  • Antara/ Prasetyo Utomo

VIVAnews - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Saan Mustofa, menegaskan bahwa Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat akan melaksanakan semua arahan Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono SBY yang disampaikan dalam rapat partai tadi malam.

"Apa yang disampaikan Presiden SBY tentu itu tentu akan ditindaklanjuti oleh DPP," ujar Saan di DPR RI, Jakarta, Selasa 12 Juli 2011. "Kami akan secepatnya menerjemahkan dan melaksanakan apa yang menjadi pesan utama Pak SBY tadi malam."

Saan melanjutkan bahwa seluruh kader Demokrat merasa prihatin dengan kondisi partai yang dirundung permasalahan-permasalahan saat ini. Oleh karena itu partai mesti segera melakukan konsolidasi untuk mencari jalan keluar yang terbaik baik demi kepentingan internal maupun untuk penghormatan terhadap upaya penegakan hukum.

"Apa yang disampaikan Pak SBY tadi malam, itu adalah salah satu cara agar DPP bisa mencari jalan keluar yang terbaik," kata Saan. DPP mencermati pesan SBY tadi malam mengenai langkah pembenahan partai. Untuk itu DPP Demokrat akan mematuhi langkah pembenahan partai tersebut.

"Ketua Umum kami akan melakukan langkah pembenahan terhadap berbagai persoalan sebagaimana yang sudah diberitahukan oleh pak SBY semalam. Mudah-mudahan sebelum rakornas sudah ada langkah nyata upaya pembenahan tersebut," kata Saan.

Bicarakan Hubungan dengan Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Hampir Setiap Hari Nangis

Apa saja isi pidato SBY semalam? Baca:

SBY Bantah Isu Pendongkelan Anas

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

SBY Kritik Media Memakai Sumber SMS dan BBM

SBY Prihatin Politik Memecah Belah Demokrat

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Orang Dekat Kebal Hukum? Ini Tanggapan SBY

SBY: Jangan Mau Diadu Domba Talk Show

Yusril Ihza Mahendra, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Yusril soal Megawati Jadi Amicus Curiae: Belum Tentu Pengaruhi Hasil Sengketa Pilpres

Ketua Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra buka suara soal Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang mengajukan diri sebagai amicus curiae.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024