Anas: Semua BBM Nazaruddin Keliru

Anas Urbaningrum
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum mengatakan tudingan-tudingan Muhammad Nazaruddin terhadap diri dan partainya salah semua. Tuduhan-tuduhan itu, kata anas, tidak ada yang benar.

"Ya BBM (BlackBerry Messenger) yang keliru semua kok. Kan sudah saya bantah," kata Anas di Jakarta, Jumat 15 Juli 2011.

Tak hanya membantah, juga telah melaporkan Nazaruddin ke polisi. Anas berharap, tudingan Nazaruddin itu diusut dalam proses hukum. "Bukan hanya saya bantah, tetapi biarkan menjadi proses hukum," kata dia.

"Kan sudah ada laporan ke polisi, jadi tidak perlu ribut. Apalagi ribut di media, kan tidak baik."

Sebagaimana diketahui, Nazaruddin melontarkan sejumlah tudingan kepada Anas dan Partai Demokrat. Nazaruddin menuding sejumlah elit Demokrat, termasuk Anas telah menerima aliran dana suap pembangunan wisma atlet SEA Games Palembang.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Bahkan belakangan Nazar menyebut Anas-lah yang menyuruhnya kabur ke Singapura selama tiga tahun untuk menghindari pemanggilan KPK.

Nazaruddin sendiri telah ditetapkan sebagai tesangka dalam kasus itu. Nazaruddin sendiri kini belum diketahui keberadaannya. (umi)

Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024