Demokrat Resmi Pecat Nazaruddin

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Akhirnya Mantan Bendahara Demokrat Muhammad Nazaruddin dipecat sebagai kader Demokrat. Hal ini merupakan buntut dari statusnya yang kini menjadi buron polisi Internasional.

"Iya betul, ya sudah-sudah dikeluarkan oleh Demokrat," kata Ketua Divisi Komunikasi Politik Partai Demokrat, Andi Nurpati, di Markas Besar Kepolisian, Senin 18 Juli 2011.

Ketika ditanya kapan Surat Peringatan ke tiga itu dilayangkan, Andi enggan berkomentar.

Sebelumnya, Demokrat telah mengirimkan surat peringatan pada Nazaruddin. Dua surat telah dilayangkan yang ketiga pun sudah dikeluarkan. Kini Nazarudin resmi dikeluarkan dari kader Demokrat.

Nazaruddin, yang tak diketahui keberadaannya, saat ini berstatus buron. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek wisma atlet SEA Games. Ia juga diduga terkait beberapa kasus lainnya di Kementerian Pendidikan dan Kementerian Kesehatan.

Namun, Nazaruddin tak mau sendirian dipersalahkan. Ia kerap mengirim pesan melalui BlackBerry Messenger ke sejumlah media. Menyerang temannya sendiri di Demokrat. (umi)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024