Denny Kailimang: Nazaruddin, Buktikan!

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Kuasa Hukum Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, Denny Kailimang meminta mantan Bendahara Umum Demokrat, Muhammad Nazaruddin membuktikan tudingannnya. Demokrat tidak akan menghalangi pengusutan kasus yang kini tengah ditangani Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Itu kan katanya, perlu pembuktian," kata Denny Kailimang di sela-sela Acara Public Relation Week di Hotel Nikko, Jakarta, Rabu 20 Juli 2011.

Menurut Denny, Partai Demokrat mendukung penegakan hukum untuk mengusut kasus ini. Partai Demokrat menjamin tidak akan menghalang-halangi KPK untuk mengusut kasus ini. Siapapun yang terlibat.

Maka itu, Denny berharap masyarakat bijak melihat ini, bahwa semua hanyalah tudingan. "Masyarakat perlu tahu, kalau tudingan itu perlu dibuktikan. Jika tidak ada bukti, berarti fitnah," kata pengacara yang juga Ketua Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat ini.

Denny senang sekali bila Nazaruddin datang dan membeberkan bukti-bukti atas semua yang dituduhkannya. Untuk itu, saat ini pihak Anas mempercayakan pada proses penegakan hukum.

Denny percaya pada penegak hukum. "Kami serahkan semua pada KPK, mereka (KPK) sudah jalan kan," kata pria yang juga pengacara keluarga Cendana ini.

Semalam, Nazaruddin melontarkan berbagai tuduhan saat diwawancarai Metro TV. Nazaruddin menyebut Anas menerima sejumlah dana. Tetapi, semua tuduhan Anas dibantah keras Nazaruddin. (umi)

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum
Ilustrasi wanita/bercinta.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Round-up dari kanal Lifestyle pada Kamis, 25 April 2024, salah satunya tentang saran dokter Boyke untuk suami yang memiliki istri Hyperseks.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024