Selain Anas, Andi Mallarangeng Juga Temui SBY

SBY, Anas Urbaningrum, Marzuki Alie, dan Andi Mallarangeng
Sumber :
  • ANTARA/ Pool-Lintang Ken Suminar

VIVAnews - Petinggi Partai Demokrat diam-diam menemui Ketua Dewan Pembinanya, Susilo Bambang Yudhoyono. Pertemuan berlangsung di Wisma Negara, Jakarta, Rabu 20 Juli 2011.

Pantauan VIVAnews.com, petinggi Partai Demokrat yang hadir adalah Anas Urbaningrum dan Andi Mallarangeng. Mereka melakukan pertemuan mulai pukul 17.00.

Kehadiran Andi ini diketahui saat dia keluar terlebih dahulu dari Wisma Negara sekitar pukul 18.15. Namun, Sekretaris Dewan Pembina Demokrat itu enggan berkomentar. Dia langsung masuk ke mobil dinasnya Toyota Royal Saloon bernopol B 1705 RFS.

Setelah itu, Anas Urbaningrum keluar dari Wisma Negara. Seperti halnya Andi, Anas juga tidak berkomentar. Dia langsung masuk ke mobil Toyota Alphard warna hitam berplat nomor B 69 AUD.

Sementara itu, Staf Khusus Presiden Bidang Hukum, Denny Indrayana mengatakan pertemuan Anas dengan SBY hal biasa. "Wajarkan pertemuan ketua dewan pembina dengan ketua umum," kata Denny.

Nama Anas disebut-sebut bekas Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin menerima aliran dana suap pembangunan wisma atlet di Palembang. Anas juga dituding mennggunakan politik uang dalam pemilihan ketua umum Demokrat. Namun, Anas membantah tudingan itu. (sj)

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024