Nachrowi Ramli: Anas Tetap Pemimpin Kami

Nachrowi Ramli
Sumber :
  • www.dekopindki.com

VIVAnews - Kendati suara miring berdatangan dari mantan bendahara umum Partai Demokrat, Nazaruddin, yang menyudutkan Anas Urbaningrum, namun Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, menegaskan tetap setia.

Dia juga mendukung Anas tetap memimpin partai kendati badai hujatan datang. Menurutnya, Anas adalah pimpinan yang dipilih oleh kongres partai, untuk itu harus dihormati. “Anas tentu pimpinan kami, harus dijunjung tinggi,” tegasnya di Jakarta, Jumat, 22 Juli 2011.

Pada Rakornas Demokrat besok, Ramli mengatakan tidak akan ada kader yang menyudutkan bahkan mendelegitimasi Anas. Rakornas, ujarnya, adalah proses rutin partau yang di dalamnya akan membahas konsolidasi dan perbaikan.

“Sekalian untuk menjawab current issues saat ini,” ujar Ramli.

Menanggapi adanya isu KLB dalam rakornas kali ini, Nachrowi, memastikan DPD Partai Demokrat DKI Jakarta tetap mendukung penuh rakornas. “Tidak ada agenda diluar rakornas, pimpinan kami tetap memimpin,”dia menambahkan.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung
Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024