Pong Harjatmo Hebohkan Rakornas Demokrat

Pong Harjatmo
Sumber :
  • Antara/ Yudhi Mahatma

VIVAnews - Di sela-sela Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) Partai Demokrat di Sentul International Convention Centre (SICC), Bogor, tiba-tiba aktor senior Pong Harjatmo datang. Dia lalu membentangkan spanduk yang bertuliskan "Berantas Korupsi atau Bubar saja, Jujur Adil dan Tegas".

Kedatangan Pong tersebut dihadang oleh Satgas Partai Demokrat sehingga sempat terjadi adu mulut. Tidak hanya dengan Satgas, Pongardiatmo juga silat lidah dengan peserta Rakornas.

Menurut Pong, dari Ketua Umum Partai sampai Sekjen Partai Demokrat, semuanya berbicara tentang korupsi. Tapi, kenyataannya banyak yang korupsi. "Oleh karena itu, berantas korupsi atau bubarkan saja," kata Pong, Sabtu 23 Juli 2011.

Ia mengatakan, kader Partai Demokrat yang bermasalah jangan dilindungi. Salah satunya, Nazaruddin, kalau tidak akan terus berkomentar di media massa. "Aksi ini bukan disuruh oleh orang lain, melainkan atas inisiatif sendiri," katanya.

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi

Tahun lalu, Pong juga membuat heboh dengan membuat coretan di Gedung Nusantara DPR. Atas perbuatan ini, Pong sampai digiring petugas keamanan dari lokasi aksi. (ren)

Laporan Ayatullah Humaeni | Bogor

Kemenkes Luncurkan SISP Healthcare, Misinya Ingin Hilangkan Penyakit Kanker
Indonesian Vice President Maruf Amin

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris 2024. Indonesia masih punya kesempatan playoff melawan Timnas Guinea.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024